Jelaskan yang dimaksud dengan branded server ?

Jelaskan yang dimaksud dengan branded server

Contohdesainmyid Jelaskan yang dimaksud dengan branded server? -Teknologi penyimpanan data telah berkembang sangat pesat beberapa tahun terakhir ini.

Perkembangan penyimpanan data telah memunculkan berbagai macam inovasi yang membuat pekerjaan kita menjadi semakin mudah, ekonomis dan juga jauh lebih efisien.

Salah satu perkembangan yang pesat tersebut adalah dalam bentuk penyimpanan data yang saat ini juga sudah semakin dibutuhkan.

Jelaskan yang dimaksud dengan branded server ?

Bagi perusahaan yang ingin memiliki penyimpanan data yang modern, effisien dan ekonomis, maka menggunakan server adalah sebuah pilihan yang baik.

Dengan memiliki server sendiri, perusahaan dapat mengatur dan mengelola berbagai data baik itu database maupun website. Selain itu dengan memiliki server sendiri keamanan data perusahaan juga jauh lebih aman.

Jika perusahaan ingin memiliki server sangat disarankan menggunakan branded server. Branded server merupakan komputer yang memang secara khusus diproduksi oleh perusahaan pembuat komputer untuk dijadikan dan dijual sebagai server.

Branded server pada umumnya memiliki kualifikasi yang jauh lebih tinggi dibanding komputer pada umumnya karena tugasnya yang memang jauh lebih berat.

Berikut ini adalah beberapa merk branded server yang baik dan juga telah terkenal karena kemampuannya.

Dell adalah perusahan komputer yang berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini telah terkenal lama dibidang komputer baik itu komputer personal maupun branded server.

Dell membuat komputer untuk server dan memberikan nama PowerEdge sebagai serinya. Dell membuat server ini dengan mempertimbangkan banyak hal sehingga sangat cocok untuk perusahaan yang sudah besar maupun perusahaan yang masih baru berkembang.

Seri PowerEdge ini dibuat dengan teknologi yang sangat modern dan dapat menampung file dalam ukuran yang sangat besar hingga 100 TerraByte, selain itu branded server Dell ini juga memungkinkan untuk administrator dapat melakukan pengawasan dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada server dengan baik.

Baca Juga:

  1. Cara Membuat Twibbon [10 Twibbon]
  2. [Bagian 1] Belajar Adobe Illustrator
  • Hewlett-Packard

Perusahaan ini telah sangat terkenal di dunia dalam bidang komputer. Komputer-komputernya dikenal juga dengan nama HP dan telah dipercaya jutaan orang baik sebagai komputer personal, laptop hingga sebagai komputer server.

Branded server yang dikeluarkan oleh perusahaan ini diberi nama seri ProLiant yang telah terkenal tangguh dan dapat mendukung berbagai bisnis mulai dari skala kecil hingga yang sudah besar.

Bila kita berbicara mengenai server maka server yang dibuat oleh perusahaan ini wajib untuk dibahas. Sebagai perusahaan teknologi yang paling tertua di dunia ini, IBM telah sangat berpengalaman dalam bidang komputer dan telah memiliki nama yang sangat besar dalam bidang komputer.

Seri server yang berasal dari IBM dikenal dengan sebutan System X series. Berasal dari perusahaan komputer yang terkemuka membuat  branded server IBM menjadi salah satu pilihan utama banyak perusahaan di dunia ini yang membutuhkan server untuk operasional perusahaannya. Dengan teknologi yang terus dikembangkan, branded server buatan IBM ini diklaim dapat meberikan penghematan energi hingga 93%.

Kesimpulan Jelaskan yang dimaksud dengan branded server

Demikianlah pembahasan dan penjelasan mengenai branded server dan beberapa merek yang patut dipertimbangkan untuk digunakan jika dibutuhkan oleh perusahaan diantaranya Dell, Hp, dan IBM.

Jelaskan yang dimaksud dengan branded server
Jelaskan yang dimaksud dengan branded server