100+ Contoh Name Tag Panitia Keren

contoh name tag panitia
-50% id card online

Aide Celir Id Card

Rp5.000
-50% edit id card online

Id Card Btuyli Byuit

Rp5.000
-50% edit id card online

Id Card Kasual Inyu

Rp5.000
-50% edit id card online

Kuasi Terendus Id Card

Rp5.000

Contoh Name Tag Panitia

Seperti nama id card atau tanda pengenal berfungsi sebagai kartu pengenal. Juga berguna untuk menjadi pengenal diri biasanya pada sebuah perusahaan agar saling mengenal satu sama lain.

Name tag terdiri atas nama pemakai, nomor id pemakai, nama perusahaan, barcode, foto diri, dan sebagainya. Contoh Name tag panitia yang simpel hanya menampilkan nama dan jabatan. Untuk info lebih lanjut tentang Name Tag lihat Wikipedia.

Contoh Name Tag Panitia #1 #2 #3 #4 #5

name tag
Contoh name tag panitia

Wow! anda bisa lihat gambar desain id card disamping, warna merah begitu merona dengan latar belakang putih. Pada side depan bisa dilihat foto pemakai yang bisa menjadi id card terbaik anda.

Bagian belakang tanda pengenal terdapat logo ditengahnya yang bisa dilihat di kumpulan logo gratis. Ada kata – kata untuk menyemangati panitia pada id card tersebut yang letaknya di bagian atas side belakang. Dan ada juga tanda tangan saya sebagai signature -nya kalau dalam bahasa inggris.

contoh nametag 2
Contoh name tag panitia

Dengan gantungan dikedua bagian depan dan belakang kartu tanda pengenal membuat adanya kesan nyata pada name tag disamping. Sengaja tidak menyertakan foto pada name tag karena saya lupa hehheh.

Kesannya seperti ada tubuh orang, itulah dalam mendesain suatu desain harus ada yang terlihat unik. Apakah anda begitu? hehehe! Itu saya menceritakan bagian depan, sedangkan side belakang ada sebuah logo diatas dengan background hitam kebiru – biruan. Mau edit template name tag panitia ini ? Langsung saja praktekkan templatenya.

name tag
Contoh name tag panitia

Warna pada desain id card di sebelah yaitu merah dan biru muda yang lebih ideal. Tepat di tengah ada sebuah foto untuk meletakkan foto dari pemilik kartu tersebut.

Jangan lupa sertakan kontak seperti website dan tulisan untuk identitas pemilik. Ada dua sisi yang diperlukan untuk kartu identitas seperti side depan dan side belakang.

Contoh Name Tag Panitia
Contoh name tag panitia

Karyawan sangat membutuhkan sebuah tanda pengenal sebagai item yang harus mereka miliki. Terutama waktu ada seminar, mereka juga harus diberi suatu tanda identitas sebagai panitia. Begitu juga peserta harus diberi juga.

Melihat desain disamping ada latar belakang berwarna biru dengan tambahan bentuk biru muda agar warna biru muda tidak terlalu mencolok. Dan penambahan latar belakang dedaunan hijau menambah kesan eksotis, yang pasti cocok.

Contoh Name Tag Panitia
Contoh name tag panitia

Antara id card bagian depan dan belakang hampir memiliki kesamaan yaitu lebih dominan birunya. Untuk bagian depan warna kebiruan lebih terang, menandakan identitas yang pertama kali dilihat orang. Sebut saja nama dan kontak.

Jika kartu id anda bagus maka harus memilih tali kalung untuk disangkutkan ke dada saat dipakai. Untuk foto profil kartu identitas sengaja dibuat miring biar menambah kesan unik. Tersedia juga barcode dan qr code agar bila discan maka akan membuka profil perusahaan atau karyawan.

Contoh Id Card Panitia #6 #7 #8 #9 #10

Contoh Name Tag Panitia
Contoh name tag panitia

Titik-titik pada latar belakang biru sangat mengagumkan, cantik dan pas sekali saat dilihat. Saya meletakkan logo dan nama logo di kedua bagian yang berfungsi agar orang mengenal nama website saya.

Foto profil berbentuk segi empat dengan tiap tepi berwarna putin menambah estetika karena adanya merah terang. Ada juga nama dan keahlian dibawahnya agar orang tau nama dan keahlian saya.

Contoh Name Tag Panitia 7
Contoh id card

Desain simpel dan menggunakan gradien dari warna biru terong yang tergradasi ke warna terang. Tidak lupa foto profil dari pemilik kartu contoh id card. Pastikan jika mencetak kartu nama memperhatikan ukuran untuk id cardnya.

Buat name tag elegan dan cantik agar saat dipakai menciptakan suasana yang hidup, karena desain contoh id card mempesona dan Sahabat Contohdesainer bisa memodifikasi id card keren langsung bisa. Inti warna background yaitu putih dan biru.

Contoh Name Tag Panitia 8
Contoh id card

Mockup tampilan contoh id card dengan memakai kartu identitas untuk acara-acara penting seperti kepanitiaan, reunian, seminar dan acara lain. Merah dan gradien warna ungu dan orange menjadi warna primer dalam mendesain name tag ini terlihat unik, elegan dan mempesona.

Tersedia dua sisi, depan dan belakang yang didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya seni yang bagus. Tetap pertahankan alur dan penggunaan shape yang teratur.

Contoh Name Tag Panitia 9
Contoh id card

Bagai rerumputan menjadi keunikan tersendiri pada contoh id card yang bagus. Warna biru pada bagian belakang kartu identitas tersebut menjadi latar belakang dan sebuah logo untuk institusi pemilik name tag.

Ada juga gambar berwarna biru, seperti seorang wanita yang sedang memegang laptop, tampaknya memang pemilik kartu id ini harus dengan bidang teknologi.

Contoh Name Tag Panitia #10
Contoh id card

Pertama buat ukuran contoh id card sesuai dengan standard pembuatan, lalu bentuk sesuai tampilan kartu identitas disamping. Jangan lupa buat barcode untuk tiap pemilik name tag agar dapat di scan.

Isikan warna latar belakang dengan putih agar terlihat bersih dan rapi sehingga tulisan data diri terlihat jelas. Masukkan juga foto pemilik kartu.

Contoh ID Card #11 #12 #13 #14 #15

Id card
Id card panitia

Warna background pada id card panitia memakai warna hitam kebiruan dengan tulisan data dari pemilik solid hitam. Gambar profil berbentuk oval atau bulat, tiap sisi bulatan berwarna hijau.

Untuk logo dan slogan saya letakkan di posisi atas bagian depan dan belakang desain id card. Agar lebih cantik maka saya menambah panorama putih menjadi perpaduan dengan latar belakang contoh name tag.

Baca Juga:

5 Tempat Percetakan Kartu Nama Terdekat di Berbagai Kota Besar Indonesia

ID CARD 02 01 01 1
Id card panitia

Satu lagi desain id card panitia yang saya bagikan memakai hitam pekat sebagai latar belakang. Warna putih paling cocok bila disandingkan dengan hitam, maka dari itu tulisan dibuat putih.

Agar ada kilauan dibuatlah ibarat helai batang tetapi memakai warna emas dikedua bagian desain id card. Dengan begitu menambah citra keindahan.

ID CARD 02 01 01 2
Id card panitia

Kealamian lekat dengan kehijauan yang membuat jiwa tenang. Hadirlah suatu ide dalam membuat desain id card panitia memakai warna hijau, tetapi hijau tidak pekat namun ada gradasi kehijauan daun.

Pada logo id card / name tag saya sisipkan diatas sebelah kiri, tapi hanya di bagian depan desain id card. Yang saya terbuat kagum adanya sisi segitiga dua pada bagian depan dan belakang, warna hijau dan putih.

ID CARD 02 01 01 3
Id card panitia

Bagian depan dan belakang desain id card panitia memakai warna merah dan orange sebagai pemanis dengan background dasa putih. Icon sosial media saya sisipkan dibagian belakang desain id card panitia dan inisialnya pun ditulis.

Ada tanda tangan diletakkan pada bagian belakang tepatnya dikiri bawah. Logo perusahaan atau pemilik saya terdapat di kedua sisi.

contoh id card
Id card panitia

Latar belakang puzzle harus dicoba dalam men desain id card, tetapi lihat apakah cocok dengan pewarnaan desain. Jadi desain kali ini untuk para panitia yang sedang mengadakan acara. Logo diletakkan diatas pada bagian depan desain id card.

Contoh ID Card #16 #17 #18 #19 #20

Contoh ID CARD
Contoh ID CARD

Warna kuning dibalut dengan warna biru membuat id card ini terlihat cerah. Contoh Id card diatas sangat cocok buat pelajar yang melaksanakan seminar ataupun kegiatan kepanitiaan. Ada dua side pada kartu tersebut yaitu bagian depan serta belakang yang didesain sebagus mungkin.

id card
Contoh id card

Warna ungu campur kuning membuat kartu identitas atau name tag tersebut menjadi mempesona. Saya letakkan foto pemilik kartu nama itu di tengah dan ada segi delapan. Nama dan gelar tepat dibawah foto.

Ada dua bagian yaitu depan dan belakang. Kedua warna depan dan belakang sama namun memiliki bentuk yang lain. Sahabat dapat membuat name tag perusahaan seperti gambar diatas langsung ke template. Terima Kasih sudah membaca dan melihat.

Screenshot 04 05 2021 13.56.19

Untuk id card diatas memang lebih dominan warna putih yang menjadi pencerah dalam mendukung warna primer dari id card. Pada bagian depan warna dominan adalah ungu sesuai dengan logo yang telah dibuat terlebih dahulu.

Jika ada seminar dalam urusan bisnis atau perusahaan contoh id card dan name tag diatas cocok digunakan. Oh ya! Logo diatas pada id card itu belum ada yang punya. Admin sendiri yang mendesainnya dan Sahabat Contohdesainer bisa mengedit contoh id card karyawan ini. Langsung saja modifikasi id card buat karyawan kantor. Jika berminat segera hubungi.

name tag holder branded
name tag holder branded

Kesan profesional terlihat dari desain id card pada gambar diatas, warna merah sedikit gelap memberikan penerangan ekstra plus ada warna biru kehijauan disertai garis biru yang lebih gelap.

Merah dan biru kehijauan ini memang sangat cocok, terutama pada desain name tag holder branded diatas. Sahabat Contohdesainer juga bisa merubah warnanya di link ini (name tag holder branded).

name tag holder branded
Contoh name tag panitia

Mengusung tema rasa rindu dalam acara kepanitiaan, ungkapan tersebut sangat cocok memakai kartu pengenal kepanitiaan. Perpaduan dua segitiga dan satu balok dikartu nama bagian depan plus foto potrait pemilik kartu nama diletakkan ditengah atas yang menjadi standar saat ini.

Jika tertarik mengedit kartu tag nama ini, admin menyediakan edit id card online. Sahabat cukup mengikuti link yang kami berikan (name tag png), setelah terbuka langsung klik edit dan diarahkan ke editor desain grafis online.

Akan ada update id card pengenal kepanitiaan selanjutnya…