apa itu instagram

Apa itu Instagram?

Mengenal Apa itu Instagram ?

Jika ada Sobat contohdesainer sedang mencari seputar apa itu instagram? Mungkin Sobat contohdesainer sekedar iseng saja mencari artikel seperti ini, memang ada banyak yang tau mengenai instagram. Bahkan punya akun instagram lebih dari satu baik hanya koleksi atau untuk tujuan bisnis.

Instagram adalah suatu sosial media yang menggunakan foto dan video sebagai ciri khas tersendiri. Lebih lanjut instagram telah resmi menjadi milik facebook. Sobat contohdesainer akan tau jika sering menggunakan layanan iklan di instagram itu sendiri. Banyak profil instagram jika kita lihat fotonya memakai gambar wanita. Menurut saya banyak yang menjadikan itu sumber penghasilan. Tidak menutup kemungkinan yang punya profil wanita itu adalah seorang pria, ia mencomot sana dan sini foto orang.

Apa lagi bila profil wanita tersebut menampilkan gambar – gambar wanita seksi. Balik lagi keawal. Instagram menjadi sumber terbesar menghabiskan kuota internet, itu maklum karena kontennya adalah gambar dan video. Saya jelaskan profil singkat dari instagram. Sobat contohdesainer bisa mengunjungi domain instagram.com sebagai domain dari instagram, kalau website saya adalah contohdesain.my.id.

Penelitian Tentang Instagram?

Tempat instagram mendaftarkan domainnya berada di RegistrarSafe, LLC sebagai tempat mendaftar domain. Instagram pertama kali didaftarkan pada penyedia domain tersebut bertanggal 4 juli 2004, lebih kurang 16 tahun telah diakses banyak orang sampai tahun 2020 ini. Domain mereka berakhir pada tahun 2027 pada tanggal yang sama dan pasti kembali diperpanjang.

Dari informasi tadi Sobat contohdesainer tau apa itu instagram ? Banyak pengguna instagram pada sistem operasi apple, mereka menempati peringkat kedua setelah youtube. Instagram menjadi media sosial yang terus tumbuh di dunia dengan menempati peringkat enam, berurutan setelah wechat, facebook message, whatsapp, youtube dan facebook di posisi pertama.

Loading...

Pengguna instagram yang paling minat menggunakan instagram adalah pria dengan 17,2% disusul wanita 16,6% pada umur 25-34 tahun. Negara yang paling suka menggunakan instagram yaitu Amerika Serikat, India, Brazil, Indonesia dan Russia yang menempati peringkat 1 sampai 5.

Pesona Instagram sebagai sosial terkemuka juga sangat diminati oleh publik figur, pertama follower yang paling banyak yaitu Instagram, Cristiano Ronaldo, Ariana Grabde, The Rock (smackdown), Kylie Jenner, Kim Kardashian West, Leo Messi, Beyonce dan Neymar. Untuk data tersebut saya ambil dari Sproutsocial. Bukan sekedar mengenal apa itu instagram tetapi Sobat contohdesainer harus melakukan penelitian juga agar bisa bersaing untuk mencari peluang di Instagram.

Kesimpulan

Instagram terus tumbuh dan akan menjadi sarana berkomunikasi dengan visual. Sobat contohdesainer harus memanfaatkan setiap peluang, gunakan instagram sebagai media mencari keuntungan. Tawarkan jasa yang Sobat contohdesainer bisa dan itu akan membuat uang untuk Sobat contohdesainer. Buat profile yang kuat dengan membagikan konten yang bagus. Sobat contohdesainer memiliki peluang yang sama dengan saya. Kan waktu itu diberikan kepada semua manusia sehari 24 jam. Ayo maksimalkan instagram Sobat contohdesainer sekarang!

Keyword: Apa itu instagram, Penelitian instagram